Pemko Dumai Utamakan Pengangkatan Honorer Pada 2013

Pada tahun 2013, Pemerintah Kota Dumai, Riau, tidak lagi menerima atau pembukaan pegawai negeri sipil (PNS), namun hanya melakukan pengangkatan PNS dari tenaga honorer yang sudah lama mengabdikan diri kepada pemerintahan.

Wakil Walikota Dumai Agus Widayat mengatakan, adapun pengangkatan pegawai negeri akan diambil dua kategori dari tenaga honorer. Pengangkatan itu akan difokuskan pada tenaga honorer di tingkat tenaga pendidik dan kesehatan.

Tahun depan hanya mengangkat dua kategori untuk PNS. Dua kategori itu untuk tenaga pendidik dan kesehatan. Karena dua kategori itu sangat dibutuhkan di Kota Dumai saat ini.

Ketika disinggung kenapa hanya diambil dari tenaga pendidik dan kesehatan, mantan Kadiskes Dumai menjelaskan, bahwa kebutuhan dan tingkat lamanya mengabdi seorang tenaga honorer di lingkungan Pemko Dumai hanya dua kategori tersebut.

Meraka yang diangkat itu sudah lama mengabdi, dan kebutuhan tenaga PNS di lingkungan Pemko hanya dua kategori pendidik dan tenaga kesehatan. Mudah-mudahan ini bisa terlaksana pengangkatannya pada tahun 2013 mendatang.

Sedangkan mengenai jumlah secara keseluruhan PNS di Dumai, Agus Widayat tidak bisa menjelaskan berapa banyak jumlah pegawai di Pemko Dumai. Namun yang jelas, pada tahun 2013 mendatang Pemko Dumai tidak membuka lowongan penerimaan pegawai negeri sipil.

 

Sumber: riauterkini.com

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

One Response to “Pemko Dumai Utamakan Pengangkatan Honorer Pada 2013”

  1. Pemko Dumai Utamakan Pengangkatan Honorer Pada 2013 | Info CPNS 2013…

    Pada tahun 2013, Pemerintah Kota Dumai, Riau, tidak lagi menerima atau pembukaan pegawai negeri sipil (PNS), namun hanya melakukan pengangkatan PNS dari tenaga honorer yang sudah lama mengabdikan diri kepada pemerintahan….

Leave a Reply