Info Formasi CPNS 2013 Provinsi Riau

Pembaca setia Blog Info CPNS 2013, seperti daerah-daerah lain, Provinsi Riau tahun ini juga mengadakan penerimaan CPNS, pada kesempatan kali ini, kami berikan info formasi CPNS 2013 Provinsi Riau yang kami kutip dari pekanbaru.co.

Tujuh kabupaten/kota di Provinsi Riau yang akan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah mengusulkan formasi berdasarkan Analisis Jabatan (Anjab), walau belum ada kepastian jadwal penerimaan CPNS Riau 2013 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB), ini menunjukkan kesiapan Riau untuk melakukan penerimaan CPNS pada tahun 2013.

Berikut ini Formasi CPNS Riau Tahun 2013:

1. Formasi CPNS untuk Pemerintah Provinsi Riau mengusulkan sebanyak 724 formasi. Formasi tersebut hanya untuk tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

2. Formasi CPNS untuk Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing) mengusulkan 1.000 formasi, yang terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga teknis dan ditambah Honorer K2.

3. Formasi CPNS untuk Kabupaten Siak mengajukan 2.831 formasi terdiri dari:
Tenaga guru 1.777 orang
Tenaga kesehatan 300 orang
Tenaga teknis 754 orang

4. Formasi CPNS untuk Kabupaten Bengkalis: mengusulkan sebanyak 3.000 formasi. Formasi tersebut didominasi tenaga guru, menyusul tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

5. Formasi CPNS untuk Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengusulkan sebanyak 312 formasi, terdiri dari:
Tenaga pendidik 171 orang
Tenaga teknis 72
Tenaga kesehatan 69

6. Formasi CPNS untuk Pemkab Pelalawan mengusulkan 1.307 orang pada awal Mei kemarin. Terdiri dari:
Tenaga pendidik 896 orang
Tenaga teknis 348 orang
Tenaga kesehatan 63 orang

Penerimaan CPNS Riau 2013 ini yang diterima dengan pendidikan terendah adalah tingkat Diploma III, maka dipastikan tamatan SMA sederajat pada tahun 2013 ini belum bisa mengikuti tes CPNS. Seperti Pekanbaru.Co kutip dari Grup JPNN “Tingkat pendidikan terendah dalam usulan adalah Diploma III (D3) hingga Strata II (S2), sementara tingkat SMA tidak diusulkan,” papar Raja Agustiarman, Kepala Bagian Administrasi dan Kepegawaian BKD Provinsi Riau.

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

Leave a Reply